Space Iklan

Wednesday, July 24, 2013

Keunikan Ranking Alexa yang perlu diketahui



Saling Indonesia, Sudah banyak postingan dari para blogger yang mengulas berbagai tips mengenai Rank Alexa, seperti cara meningkatkan rank alexa dan tips-tips lainnya seputar ranking alexa, sedikit yang akan saya berbagi pengalaman selama ngeblog mengenai rank alexa.

Menurut saya ranking alexa cukup unik dan sumber motivasi dalam dunia ngeblog, mungkin bisa dikatakan ranking alexa ibarat mobil mogok, kenapa dibilang begitu ?

Saya mencoba mengintip ada dua blog dengan ranking alexa blog pertama rankingnya lagi turun, dan blog yang satunya ranking alexa lagi meningkat.

Blog pertama

Sepertinya blog pertama ini lagi jarang update postingan dan pengunjung blognya juga lagi sepi pengunjung.

Blog kedua

Sepertinya blog kedua ini awalnya ranking alexa turun terus, dan sepertinya jarang kirim postingan. Akan tetapi sekarang ini blog kedua ini ranking alexa sangat meningkat sekali.
Ranking alexa blog pertama seperti mobil mogok di atas tanjakan, postingan ibarat orang yang mendorong mobil tersebut, apabila ada yang bantu mendorong mobil tersebut sedikit jalan, kalau  tidak berhenti bahkan mundur lagi.

Adapun blog kedua, terus melaju karena banyaknya yang membantu mendorong mobil tersebut, yang ikut bantu mendorong bisa sepuluh orang, akhirnya mobil terus saja melaju.

Dari itu saya bisa mengambil sedikit kesimpulan bahwa ranking alexa akan terus meningkat apabila pemilik blog tersebut rajin setiap hari mengirim postingan lebih banyak lebih baik, seperti blog kedua tersebut setiap hari bisa kirim postingan sepuluh buah dan ranking alexa tersebut terus menerus meningkat, sedangkan blog pertama kirim postingan hanya satu buah setiap hari, oleh karena itu ranking alexa bisa di salip oleh blog-blog yang banyak kirim postingan tersebut.

Jadi apabila kita ingin meningkatkan ranking alexa yang pertama rajin kirim postingan yang unik dan berkualitas, dan rajin berkomentar di blog yang lain untuk menambahkan banyaknya link masuk.

Halaman ini terakhir diubah 11-11-2103 ( 10 view)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink