Space Iklan

Thursday, September 12, 2013

Rank Alexa : Penasaran Update Blog Setiap Hari


Saling Indonesia. Apabila kita membicarakan tentang rank Alexa yang dibicarakan tidak jauh tentang Top Sites, Link In, Traffic, Rank Global atau Lokal, Cara meningkatkan , Mengapa Rank Alexa Turun, dan lainnya. Update Rank Alexa rutin setiap hari dalam review sebuah situs, jadi yang penasaran tentang perkembangan blog bisa rutin update setiap hari, apabila kita sudah memasang widget alexa atau toolbar alexa akan lebih mudah untuk mengetahui perkembangan situs dari rank alexa.

Mungkin ada sebagian blogger yang mengatakan bahwa Rank Alexa akan turun (meningkat) salah satu cara yaitu posting sebuah artikel seputar rank alexa, apakah benar ? untuk membuktikannya Anda bisa praktekannya sendiri untuk mengirimkan postingan apa saja seputar rank alexa, silahkan mencobanya.

Begitu juga ada sebagian blogger yang menyarankan untuk rajin berkomentar di blog orang lain, ini juga akan merampingkan rank alexa, percaya atau tidak bisa mencobanya untuk berkomentar untuk membuktikannya.

Apakah masih ada yang penasaran tentang rank alexa dengan cara-cara yang ditempuh seperti saran para blogger di atas, mungkin saja kebetulan posting sebuah artikel kebetulan rank alexa menurun, biasanya kita mencobanya posting artikel hari berikutnya kebetulan rank alexa jadi melemah (artinya tidak meningkat), jadinya kita dalam hati mengatakan pusing…pusing…pusing.

Daripada kita dipusingkan dengan rank alexa mending rank alexa dibiarkan saja ‘mau naik atau turun’ yang terpenting selalu update blog setiap hari dan selalu mereview blog agar lebih berkualitas, kalau menurut saya pribadi rank alexa dikejar ataupun dibiarkan, dibiarkan juga jangan dan dikejar juga jangan yang perlu diperhatikan sekali-kali saja kita pantau untuk inspirasi perkembangan blog kita.

Mencoba kita bandingkan perkembangan rank alexa dengan blog tetangga kita, apabila rank alexa kita tidak meningkat atau tetap, berkunjung juga dengan blog tetangga kita ‘bagaimana perkembangannya ? naik atau turun’. Dari sini kita bisa mengambil kesimpulan agar tidak terlalu pusing…pusing…dan pusing..

Sebagai catatan akhir postingan kali ini, rank alexa sebuah analisis perkembangan blog kita yang perlu diperhatikan oleh pemilik blog, perlu kesabaran apabila setiap update rank alexa kebetulan menurun (tidak meningkat). Akhirnya kita tetap berusaha untuk meningkatkan kualitas blog kita dengan rajin posting, review artikel, sekali-kali mampir ke blog orang lain untuk bersilaturrahmi, mudah-mudahan catatan kecil ini bisa bermanfaat, tetap semangat untuk tetap bersungguh-sungguh, untuk mencapai keberhasilan.

Artikel ini terakhir diperbaharuai tanggal 26-07-2017 (1500 views) 

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink